Asuransi Toyota All New Calya

Asuransi Toyota All New Calya 
Asuransi Toyota All New Calya
Asuransi Toyota All New Calya
Asuransi Toyota All New Calya harusnya menjadi hal terkeren untuk menjaga mobil Toyota All New Calya  anda. Secara visual, Mobil Calya terlihat menarik terinspirasi dari Avanza terbaru, meskipun dengan harga toyota calya baru yang relatif lebih rendah daripada harga toyota avanza, juga dengan grille yang lebih rendah digabung dengan badge dan upper grille chrom. Adapun bagian belakang, ada lampu ekor berbentuk L, mirip dengan yang ada di Innova baru. Rear Combination Lamp, Desain lampu belakang berkarakter modern dan memberikan tampilan yang lebar.

Dirancang khusus untuk negara dan pasar mobil terbesar di ASEAN, Calya adalah Low Cost Indonesia Green Car ( LCGC ) dan mempunyai platform yang sama dengan Toyota Agya.Semua varian Toyota Calya dilengkapi dengan 3NR-VE mesin bensin empat silinder 1.2 liter dengan 88 PS pada 6.000 rpm dan 108 Nm torsi pada 4.200 rpm. Motor Dual-VVT-i ini sepertinya terkait dengan fitur NR 1,3 unit liter yang ada di toyota avanza baru. Dua pilihan transmisi yang ditawarkan untuk kedua varian calya – lima kecepatan untuk yang manual dan empat kecepatan untuk yang otomatis.


Seiring dengan kesadaran kita untuk memilikiAsuransi Toyota All New Calya, kami menawarkan perlindungan terbaik untuk mobil Calya anda. Asuransi Toyota All New Calya merupakan antisipasi terhadap kemungkinan risiko di jalan yang semakin tinggi. Walaupun tidak kita harapkan, tetapi semakin banyak kecelakaan yang terjadi di jalan raya terutama di kota besar serta diberbagai daerah.

Biaya yang diperlukan untuk memperbaiki mobil bisa sangat besar, yang menganggu keuangan keluarga. Bahkan bila ada tuntutan dari pihak lain yang ikut terlibat dalam musibah kecelakaan, akan memperbesar biaya yang harus kita tanggung. Apalagi bila terjadi pencurian, maka anda harus membeli mobil Calya baru dengan harga yang besar.




Dimanapun anda berada Asuransi Toyota All New Calya  siap menjaga
Asuransi Toyota All New Calya  memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Asuransi Toyota All New Calya akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962